Xiaomi Segerakan Redmi Note6 Pro

akutechpediaXiaomi yang merupakan sebuah produsen handphone high-end nan low-price starter pertama di dunia kini memberikan gebrakan terbaru nya dalam menghadapi mangsa pasar market share area di Indonesia. Hal tersebut itu terbukti dari janji sang Country Manager Xiaomi itu sendiri yaitu Steven Shi.

Sang komandan Xiaomi itu sendiri mengungkapkan bahwasanya, pihak perusahaanya sudah mempersiapkan beberapa tipe teranyar mereka untuk memuaskan konsumen setia dan sejati mereka di Indonesia. Hal itu terbukti dari bahwasanya, dari pihak Xiaomi itu sendiri telah merilis tipe terbaru mereka. Yaitu adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Menurutnya sendiri, dengan peluncuran tipe terbaru tersebut itu tentunya akan semakin memperkokoh posisi mereka di Indonesia. Itu dikarenakan, Xiaomi Redmi Note 6 Pro itu sendiri adalah merupakan sebuah produk terbaik andalan mereka tentunya.

Di acara launching nya beberapa waktu yang lalu tersebut itu di Jakarta. Sebutnya, tipe yang kali ini sudah pasti dapat menguasai pasar. Berdasarkan dari riset, bahwasanya kini tengah berlomba oleh banyak brand brand ternama yang mengusung empat lensa kamera dalam satu handphone sekaligus.

Mengikuti trend pasar, yang pada mulanya di perkenalkan terlebih dahulu oleh produsen satu rumpun nya tersebut itu yakni ialah Huawei. Huawei di kala itu menelurkan produk nya yaitu Nova 2i.

Melihat pasar di Indonesia, yang tentunya sudah tidak heran lagi. Pihak dari Xiaomi itu sendiri pun tidak mau kalah langkah. Oleh sebab itu jugalah, pabrikan pusat yang berbasis di Tiongkok itu sendiri pun merilis Redmi Note 6 Pro dengan sesegera mungkin.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro itu pun memiliki kualitas dari segi kamera yang cukup bagus, mengingat saingan nya Nova 2i yang terkenal akan lensa kamera berkualitas tinggi mereka. Redmi Note 6 Pro hadir dengan kemampuan kamera yang masing – masing, 12MP + 5MP dan 20MP + 2MP sebagai penunjang sensor di kamera nya.

Kemudian, untuk kualitas layar nya sendiri di balut dengan full screen yang berukuran 6.26inchi dan resolusi sekelas FullHD+ aspek rasio layarnya 19:9. Sedangkan untuk kerapatan layarnya setingkat 403 ppi dengan menggunakan IPS LCD dan lapisan Corning Gorilla Glass.

Tidak hanya, sampai disitu saja untuk prosesor nya sendiri menggunakan Snapdragon 636 dari Qualcomm. Ram yang di berikan pun tidak tanggung-tanggung yaitu 4GB dan 64GB sebagai penyimpanan memori internal nya. Untuk kualitas batterai tidak lupa juga diberikan kapasitas sebesar 4000 MAH demi mendukung, upaya agar pengguna tidak merasakan batterai cepat habis.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.